Update Perawatan Anak Kucing Anggora Dengan Baik dan Benar

Cara memelihara kucing anggora


Catlovers! cara pelihara kucing anggora dengan baik dan benar. Kucing Anggora merupakan salah satu kategori kucing yang amat digemari banyak orang selaku hewan peliharaan. Nah, buat kalian yang ada kucing Anggora yang sedang mengandung, persiapkan kelahiran calon anak-anaknya. Kalian perlu mengetahui cara merawat kucing anggora umur 1 bulan biar tidak mudah mati.

Cara Merawat Anak Kucing Anggora Tanpa Induk


Untuk kamu yang memiliki kucing Anggora yang baru saja melahirkan, pelihara anaknya sama cara-cara seperti dibawah ini:

1. Pisahkan anak kucing dengan plasenta dan rantai Pusatnya

Pertama, pisahkan terlebih dulu anak kucing sama tembuni serta benang pusatnya. Ya, biasanya tembuni serta ikatan pusatnya tengah merekat pada tubuhnya. Sebenarnya secara natural induknya hendak memakannya.

Namun, buat mempermudahnya dapat kamu pisahkan sorangan. Maanfaatkan sarung tangan yang bersih untuk menghindari infeksi pada anak kucing. perihal ini pun bakal menghindarkan singgungan individu, dikarenakan induknya enggak mau merawat apabila buah hatinya sudah bau orang.

2. Adakan area yang hangat buat anak kucing

Selanjutnya, adakan area yang nikmat dan hangat untuk calon anak kucing itu. Benar, mereka belum mempunyai bulu alhasil sangat rentan terhadap hipotermia. Kalian bisa pakai kubus kosong kemudian diisi dengan kain yang lampas.

Pindahkan dengan cara hati-hati lantaran badannya yang lagi amat rentan. Pakailah tempat yang cukup lebar sebab si ibu pasti bakal ikut tidur buat menyusui mereka.

3. Tempatkan di lokasi yang terjaga berbarengan sama induknya

Setelah itu, tempatkan anak dan juga biangnya di area yang terlindung. hendaknya siapkan kandang yang cukup besar buat anak serta biangnya. Perihal ini bakal menghindarkan anak dari pemakan.

Malahan tidak jarang juga kucing dewasa yang keji memakan anak kucing. Anak kucing pun acap kali dimangsa oleh serangga. Oleh karena itu, untuk rumah yang terjaga dari terjangan gempuran beragam binatang.

4. Sepantasnya bersihkan mata anak kucing anggora kalian

Pada ketika setelah lahir, biasanya mata anak kucing akan kotor lantaran air ketuban ataupun darah. Terlebih mereka pun sering kali memiliki belekan. Oleh karena itu, bersihkan perlahan-lahan mata mereka memakai kain setengah basah serta halus.

5. Bersihkan badan kucing mengenakan air yang hangat

Buat membersihkan anak kucing, sebaiknya pakailah kain halus basah bersama air hangat. Apabila gak rajin dibersihkan, badan mereka akan mudah terkena penyakit. Setelah dibersihkan segera selimuti mengenakan kain yang bersih.

6. Tak diperbolehkan lengah buat selalu melindungi Kebersihan tempat tinggal

Buat cara menjaga kucing anggora yang berikutnya: Jangan lupa juga untuk selalu menjaga kebersihan kandang anak-anak kucing Anggora kamu. Bersihkan secara rutin agar gak sebagai sarang penyakit. Jikalau tak dibersihkan, anak-anak kucing itu hendak gampang terserang penyakit serta faktor utama kematian.

7. Berikan nutrisi yang cukup buat ibu kucing supaya air susunya berkualitas

Bagikan nutrisi yang positif buat induk kucing. Berikan makanan yang bernutrisi, beri tambahan makanan, beri minuman seperti susu, dan lain semacamnya. Bersama makanan bergizi maka kualitas air susunya pula kian baik untuk perkembangan anak.

8. Kamu tak butuh memberikan makanan apa pun buat kitten

Langkah terakhir tidak boleh kasihkan makanan padat apa juga kepada anak kucing Anggora kalian yang baru lahir. Struktur pencernaannya belum rampung menadah makanan padat sampai berumur 8 minggu. Jadi, biarkan mereka minum susu dari indungnya saja.

Kesimpulan


Itulah sebagian perawatan anak kucing anggora yang bisa kalian lakukan. Pada hakikatnya, kucing bisa merawat anaknya dengan cara alami. Namun, akibat kucing itu merupakan kucing piaraan enggak ada salahnya ikut merawat sang anak kucing itu.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Buat Kucing Gemuk Sudah Dibuktikan

Perawatan Anak Kucing Anggora Paling Mudah

Cara Merawat Kucing Anggora Umur 1 Bulan Wajib Kenali!