Cara Merawat Kucing Anggora Umur 1 Bulan Dengan Baik dan Benar

Cara merawat kucing anggora dengan baik


Ini cara merawat kucing anggora campuran kampung dibawah umur. Kucing Anggora merupakan salah satu tipe kucing yang sangat disukai kebanyakan orang selaku hewan peliharaan di rumah. Nah, buat anda yang memiliki kucing Anggora yang selagi hamil, mesti mempersiapkan kelahiran calon anak-anaknya. Kalian perlu memahami cara merawat anak kucing anggora baru lahir agar engga mudah mati.

Cara Memelihara Kucing Anggora


Untuk catlovers yang mempunyai kucing Anggora yang baru saja melahirkan, jaga anaknya bersama cara-cara seperti dibawah ini:

1. Putuskan anak kucing dengan ari-ari serta tali Pusatnya

Tips yang pertama pisahkan terlebih dulu anak kucing sama plasenta dan juga jalinan pusatnya. Benar, kebanyakan plasenta serta ikatan pusatnya tengah melekat pada badannya. Pada hakikatnya dengan cara alamiah induknya akan menyantapnya.

Tapi, untuk mempermudahnya dapat anda pisahkan sendiri. Gunakan sarung tangan yang bersih bakal menghindari infeksi pada anak kucing. kondisi ini juga buat menghindarkan singgungan insan, dikarenakan indungnya tak mau merawat apabila buah hatinya sudah bau insan.

2. Sediakan lingkungan yang hangat buat anak kucing tersebut

Kemudian, siapkan lingkungan yang nikmat dan hangat untuk anak-anak kucing tersebut. Ya, mereka belum mempunyai bulu alhasil amat rentan akan hipotermia. Anda dapat menggunakan kotak kosong selanjutnya diisi sama kain yang halus.

Pindahkan secara hati-hati lantaran tubuhnya yang lagi amat rentan. Gunakan media yang cukup lebar karna si ibu pasti tentu turut tidur buat menyusui mereka.

3. Tempatkan di lingkungan yang terjaga berbarengan bersama induknya

Setelah itu, tempatkan anak dan juga biangnya di tempat yang terjaga. sepantasnya adakan kandang yang cukup besar bakal anak dan induknya. Situasi ini buat menghindarkan anak dari pemakan.

Terlebih bukan sedikit pun kucing berumur yang sampai hati menyantap anak kucing. Anak kucing pun acap kali dimangsa oleh serangga. Oleh lantaran itu, untuk kandang yang terjaga dari bidasan beraneka binatang.

4. Sepatutnya bersihkan mata anak kucing anggora kamu

Pada ketika sesudah lahir, rata-rata mata anak kucing tentu kotor akibat air ketuban atau darah. bahkan mereka pun kerap kali kali ada tahi mata. Oleh karna itu, bersihkan pelan-pelan mata mereka menggunakan kain separuh berair dan lembut.

5. Bersihkan badan kucing memakai air yang hangat

Untuk mesterilkan anak kucing, semestinya pakailah kain lembut basah bersama air hangat. Bila gak giat dibersihkan, tubuh mereka tentu gampang terjangkiti penyakit. Sehabis dibersihkan, lekas selimuti mengenakan handuk yang lembut.

6. Tidak boleh lupa buat selalu mengawasi Kebersihan kandang

Untuk cara merawat kucing anggora umur 2 bulan yang selanjutnya: Janganlah lalai juga buat rajin menjaga kebersihan kandang anak kucing Anggora kalian. Bersihkan dengan cara rutin supaya tak jadi sarang penyakit. Jikalau tidak dibersihkan, anak-anak kucing itu akan mudah mengidap penyakit serta menyebabkan kematian.

7. Berikan nutrisi yang bagus buat ibu kucing supaya air susunya bermutu

Berikan nutrisi yang baik untuk ibu kucing. Bagikan makanan yang bernutrisi, beri tambahan makanan, kasih minuman berupa susu, dan juga lain serupanya. Bersama makanan bergizi maka kualitas air susunya juga semakin bagus untuk perkembangan anak.

8. Anda tak perlu memberikan makanan apa pun untuk kitten

Langkah terakhir janganlah berikan makanan padat apa juga kepada anak kucing Anggora anda yang baru lahir. Sistem pencernaannya belum siap menadah makanan keras hingga berumur 8 minggu. Jadi, diamkan mereka minum susu dari biangnya saja.

Kesimpulan


Itulah beberapa cara mengurus kucing anggora kecil yang dapat kalian lakukan. Sebetulnya, kucing dapat merawat buah hatinya secara natural. Tetapi, akibat kucing tersebut yaitu kucing peliharaan bukan ada salahnya turut merawat sang kecil tersebut.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Buat Kucing Gemuk Sudah Dibuktikan

Perawatan Anak Kucing Anggora Paling Mudah

Cara Merawat Kucing Anggora Umur 1 Bulan Wajib Kenali!