Perhatikan Cara Merawat Kucing Anggora 100% Work

Perawatan anak kucing anggora


Cara merawat anak kucing anggora baru lahir agar sehat. Kucing Anggora ialah salah satu jenis kucing yang paling diminati kebanyakan orang menjadi hewan peliharaan. Nah, menurut kalian yang mempunyai kucing Anggora yang selagi mengandung, harus mempersiapkan kelahiran calon bayinya. Kamu harus memahami cara memelihara anak kucing anggora agar tak mudah mati.

Cara Memelihara Kucing Anggora Bagi Pemula


Bagi kalian yang punya kucing Anggora yang baru aja melahirkan, rawat anaknya bersama cara-cara sebagai berikut:

1. Putuskan anak kucing dengan tali pusar serta ikatan Pusatnya

Pertama merupakan, pisahkan terlebih dahulu anak kucing dengan uri dan tali pusatnya. Ya, umumnya tembuni serta rantai pusatnya lagi membekas pada tubuhnya. Sebenarnya dengan cara alamiah induknya akan mengonsumsinya.

Akan tetapi, untuk mempermudahnya dapat kalian pisahkan sorangan. Pakailah sarung tangan yang steril bakal menghindari infeksi pada anak kucing nantinya. masalah ini pun bakal menghindarkan senggolan khalayak, lantaran indungnya enggak hendak merawat kalau anaknya pernah bau khalayak.

2. Siapkan tempat yang hangat buat anak kucing

Setelah itu, siapkan area yang enak dan juga hangat buat anak kucing tersebut. Benar, mereka belum ada bulu maka sangat rentan terhadap hipotermia. Kamu dapat pakai petak kosong seterusnya diisi sama handuk yang lembut.

Pindahkan dengan cara hati-hati karna tubuhnya yang lagi amat rentan. Gunakan tempat yang cukup luas karna induknya jelas bakal ikut tidur buat menyusui mereka.

3. Tempatkan di tempat yang terjamin bersama-sama bersama ibunya

Kemudian, tempatkan anak dan biangnya di area yang terlindung. seharusnya cawiskan rumah yang cukup besar bakal anak dan juga induknya. Keadaan ini buat menghindarkan anak dari predator.

Justru bukan jarang juga kucing cukup umur yang tega memakan anak kucing. Anak kucing pula acap kali dimangsa oleh serangga. Oleh karena itu, untuk rumah yang terjamin dari ofensif beragam hewan.

4. Seharusnya bersihkan mata anak kucing anggora kamu

Pada kali setelah lahir, umumnya mata anak kucing tentu kotor karena air ketuban atau darah. Terlebih mereka pun kerap kali kali memiliki belekan. Oleh karna itu, bersihkan perlahan-lahan mata mereka memakai kain setengah berair dan halus.

5. Bersihkan tubuh kucing menggunakan air hangat

Untuk membersihkan anak kucing, seharusnya pakailah kain halus berair dengan air hangat. Jikalau tidak rajin dibersihkan, badan mereka akan mudah terkena penyakit. Sesudah dibersihkan lekas selimuti menggunakan handuk yang lembut.

6. Jangan lalai buat rajin melindungi Kebersihan kandang

Untuk cara merawat anak kucing anggora tanpa induk yang selanjutnya: Janganlah lupa pun buat selalu mengawasi kebersihan kandang anak kucing Anggora kamu. Bersihkan secara teratur agar enggak menjadi markas penyakit. Kalau enggak dibersihkan, anak-anak kucing itu hendak gampang terkena penyakit bahkan bisa mati.

7. Bagikan nutrisi yang cukup buat induk agar air susunya berkualitas

Berikan nutrisi yang baik untuk ibu kucing. Kasihkan makanan yang bernutrisi, beri tambahan makanan, beri minuman berupa susu, serta lain sejenisnya. Dengan makanan bergizi sehingga mutu air susunya pula semakin bagus untuk pertumbuhan anak.

8. Anda tak perlu membagikan makanan apa pun buat anak kucing

Terakhir janganlah berikan makanan keras apa juga pada anak kucing Anggora kamu yang baru lahir. Sistem pencernaannya belum rampung mengizinkan makanan padat hingga berusia 8 minggu. Jadi, biarkan mereka minum susu dari indungnya aja.

Kesimpulan


Itulah beberapa cara memelihara kucing anggora yang dapat kamu lakukan. Sebetulnya, kucing dapat merawat anaknya secara alami. Tapi, akibat kucing tersebut ialah kucing peliharaan tak ada salahnya turut merawat sang kitten itu.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Buat Kucing Gemuk Sudah Dibuktikan

Perawatan Anak Kucing Anggora Paling Mudah

Cara Merawat Kucing Anggora Umur 1 Bulan Wajib Kenali!