Seperti Ini! Mudahnya Cara Menjaga Kucing Anggora 100% Work!

Cara merawat anak kucing anggora tanpa induk


Bagaimana cara memelihara anak kucing anggora wajib tahu!. Kucing Anggora ialah salah satu tipe kucing yang paling diminati banyak orang selaku hewan peliharaan untuk menemani dirumah. Nah, bagi kamu yang pelihara kucing Anggora yang tengah hamil, persiapkan kelahiran calon anak-anaknya. Anda wajib memahami cara pelihara kucing anggora agar tidak mudah mati.

Cara Merawat Kucing Anggora Umur 1 Bulan


Buat kamu yang punya kucing Anggora yang baru aja melahirkan, pelihara anaknya dengan cara-cara sebagai berikut:

1. Jauhkan anak kucing dengan tembuni dan juga tali Pusatnya

Pertama-tama pisahkan terlebih dahulu anak kucing dengan ari-ari serta tali pusatnya. Betul, lazimnya tembuni serta jalinan pusatnya tengah merekat pada tubuhnya. Kenyataannya secara alami induknya hendak makannya.

Tapi, untuk mempermudahnya bisa catlovers pisahkan sorangan. Gunakan sarung tangan yang steril untuk mencegah infeksi pada anak kucing tersebut. masalah ini juga buat menghindarkan singgungan orang, karna indungnya enggak hendak merawat jikalau anaknya suah bau manusia.

2. Adakan tempat yang hangat buat anak kucing tersebut

Seterusnya, adakan tempat yang nyaman dan hangat untuk anak-anak kucing itu. Betul, mereka belum ada bulu sehingga sangat rentan terhadap hipotermia. Anda dapat gunakan petak kosong setelah itu diisi sama kain yang lembut.

Pindahkan dengan cara hati-hati karena fisiknya yang lagi sangat rentan. Pakailah wadah yang cukup luas lantaran induknya mesti hendak turut tidur untuk menyusui si kitten tersebut.

3. Tempatkan di lingkungan yang terlindung berbarengan bersama ibunya

Kemudian, tempatkan anak serta biangnya di tempat yang terjaga. sepantasnya siapkan tempat tinggal yang cukup besar bakal anak serta indungnya. Hal ini untuk menghindarkan anak dari predator.

Justru bukan langka pula kucing dewasa yang keji makan anak kucing. Anak kucing juga kerap dimangsa oleh semut. Oleh karena itu, bikin tempat tinggal yang terlindung dari agresi bermacam hewan.

4. Sepantasnya bersihkan mata anak kucing anggora kamu

Pada kala setelah lahir, umumnya mata anak kucing akan kotor karena air ketuban atau darah. Terlebih mereka pula kerap kali kali memiliki belek. Oleh karna itu, bersihkan perlahan-lahan mata mereka mengenakan kain setengah berair serta lembut.

5. Bersihkan tubuh kucing mengenakan air yang hangat

Buat mesterilkan anak kucing, sebaiknya pakailah kain halus berair bersama air hangat. Jika tidak rajin dibersihkan, tubuh mereka tentu gampang terserang penyakit. Seusai dibersihkan selimuti menggunakan kain yang bersih.

6. Tak diperbolehkan lupa untuk senantiasa melindungi Kebersihan rumah

Untuk cara merawat kucing anggora kecil yang berikutnya: Jangan lupa pula buat rajin menjaga kebersihan tempat tinggal anak kucing Anggora kalian. Bersihkan dengan cara teratur supaya tidak menjadi sarang penyakit. Jikalau gak dibersihkan, anak-anak kucing itu hendak mudah terjangkiti penyakit bahkan bisa faktor utama kematian.

7. Bagikan nutrisi yang cukup untuk induk biar air susunya bermutu

Bagikan nutrisi yang bagus buat induk kucing. Bagikan makanan yang bernutrisi, kasihkan tambahan makanan, beri minuman berupa susu, dan lain sebagainya. Sama makanan bergizi maka kualitas air susunya juga semakin patut buat pertumbuhan anak.

8. Kalian enggak perlu memberi makanan apa pun untuk kitten

Langkah terakhir janganlah kasihkan makanan padat apa pun kepada anak kucing Anggora kamu yang baru lahir. Struktur pencernaannya belum rampung mengizinkan makanan padat hingga berusia 8 minggu. Jadi, hiraukan mereka minum susu dari induknya saja.

Kesimpulan


Itulah beberapa cara memelihara kucing anggora yang bisa kamu lakukan. Sesungguhnya, kucing bisa merawat buah hatinya secara alami. Tetapi, gara-gara kucing tersebut yakni kucing peliharaan gak ada salahnya turut merawat si kitten tersebut.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Buat Kucing Gemuk Sudah Dibuktikan

Perawatan Anak Kucing Anggora Paling Mudah

Cara Merawat Kucing Anggora Umur 1 Bulan Wajib Kenali!