Simak Cara Merawat Kucing Anggora Umur 1 Bulan 100% Work

Cara merawat anak kucing anggora baru lahir


Paling mudah! cara memelihara anak kucing anggora paling mudah. Kucing Anggora yaitu salah satu kategori kucing yang paling diminati kebanyakan orang selaku hewan peliharaan. Nah, untuk kamu yang ada kucing Anggora yang lagi mengandung, wajib mempersiapkan kelahiran anak-anaknya. Kamu harus mengetahui cara merawat anak kucing anggora tanpa induk supaya gak mudah mati.

Cara Merawat Bayi Kucing Anggora


Untuk kalian yang mempunyai kucing Anggora yang baru aja melahirkan, jaga buah hatinya bersama cara-cara seperti dibawah ini:

1. Putuskan anak kucing dengan plasenta serta tali Pusatnya

Cara pertama pisahkan terlebih dahulu anak kucing dengan tembuni dan tali pusatnya. Betul, umumnya uri dan rantai pusatnya tengah merekat pada tubuhnya. Sebetulnya sebagai alami induknya bakal makannya.

Tapi, bakal mempermudahnya dapat kamu pisahkan sendiri. Maanfaatkan sarung tangan yang steril buat menghindari infeksi pada anak kucing. kondisi ini pun buat menghindarkan gesekan orang, karna biangnya tidak mau merawat apabila buah hatinya sudah bau manusia.

2. Siapkan lokasi yang hangat untuk anak kucing

Seterusnya, sediakan lokasi yang nyaman serta hangat buat anak kucing itu. Betul, mereka belum memiliki bulu maka amat rentan terhadap hipotermia. Anda dapat pakai kubus kosong seterusnya di isi sama kain yang halus.

Pindahkan dengan cara hati-hati karna tubuhnya yang tengah sangat rentan. Pakailah media yang cukup lapang lantaran induknya jelas tentu ikut tidur untuk menyusui bayi kucing.

3. Tempatkan di lokasi yang aman bersama-sama sama induknya

Kemudian, tempatkan anak dan juga biangnya di area yang terjaga. sebaiknya siapkan kandang yang cukup besar buat anak dan juga indungnya. Kondisi ini buat menghindarkan anak dari pemakan.

Terlebih bukan jarang juga kucing cukup umur yang berani mengonsumsi anak kucing. Anak kucing pun sering dimangsa oleh semut. Oleh sebab itu, buat rumah yang terjamin dari pukulan berbagai hewan.

4. Sepantasnya bersihkan mata anak kucing anggora catlovers

Pada kali sesudah lahir, biasanya mata anak kucing tentu kotor akibat air ketuban atau darah. bahkan mereka pun kerap kali kali mempunyai belekan. Oleh karna itu, bersihkan pelan-pelan mata mereka mengenakan kain setengah berair dan halus.

5. Bersihkan badan kucing mengenakan air hangat

Buat mesterilkan anak kucing, semestinya gunakan kain lembut basah dengan air hangat. Kalau tak rutin dibersihkan, badan mereka bakal gampang terserang penyakit. Sesudah dibersihkan, lekas selimuti mengenakan handuk yang bersih.

6. Jangan lupa untuk sering mengawasi Kebersihan kandang

Buat cara memelihara anak kucing anggora yang selanjutnya: Tak diperbolehkan lalai pula untuk sering melindungi kebersihan kandang anak kucing Anggora kalian. Bersihkan dengan cara giat agar tidak menjadi sarang penyakit. Jika enggak dibersihkan, anak kucing itu akan mudah terkena penyakit bahkan bisa mati.

7. Bagikan nutrisi yang bagus buat ibu kucing biar air susunya berkualitas

Bagikan nutrisi yang baik untuk induk kucing. Berikan makanan yang bernutrisi, beri tambahan makanan, kasihkan minuman berupa susu, dan juga lain sebagainya. Dengan makanan bergizi sehingga bobot air susunya pun semakin bagus buat pertumbuhan anak.

8. Anda gak butuh memberikan makanan apa pun buat anak kucing

Terakhir, janganlah bagikan makanan padat apa pun kepada anak kucing Anggora kalian yang baru lahir. Struktur pencernaannya belum rampung mengizinkan makanan keras sampai berumur 8 minggu. Jadi, biarkan mereka minum susu dari biangnya aja.

Penutup


Itulah beberapa cara merawat kucing anggora umur 2 bulan yang bisa anda lakukan. Sebenarnya, kucing bisa merawat anaknya dengan cara natural. Namun, lantaran kucing itu ialah kucing piaraan bukan ada salahnya ikut merawat si anak kucing tersebut.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Buat Kucing Gemuk Sudah Dibuktikan

Perawatan Anak Kucing Anggora Paling Mudah

Cara Merawat Kucing Anggora Umur 1 Bulan Wajib Kenali!