Cara Merawat Kucing Anggora Kecil Terpercaya

Cara mengurus kucing anggora kecil


Mudah! cara merawat kucing anggora umur 1 bulan. Kucing Anggora adalah salah satu jenis kucing yang paling diminati banyak orang selaku hewan peliharaan dirumah. Nah, menurut kalian yang pelihara kucing Anggora yang selagi hamil, harus mempersiapkan kelahiran anak-anaknya. Kalian wajib mengerti cara merawat kucing anggora umur 3 bulan agar tak mudah mati.

Cara Merawat Kucing Anggora Kecil


Buat anda yang punya kucing Anggora yang baru saja melahirkan, urus buah hatinya bersama cara-cara seperti berikut ini:

1. Putuskan anak kucing sama ari-ari dan juga rantai Pusatnya

Pertama yakni, pisahkan terlebih dulu anak kucing sama uri serta tali pusatnya. Betul, lazimnya tali pusar dan juga rantai pusatnya masih merekat pada badannya. Kenyataannya dengan cara alami induknya akan memakannya.

Namun, buat mempermudahnya bisa catlovers pisahkan sorangan. Maanfaatkan sarung tangan yang bersih buat mencegah infeksi pada anak kucing. keadaan ini pula bakal menghindarkan sentuhan manusia, sebab indungnya tidak mau merawat apabila buah hatinya suah bau individu.

2. Persiapkan lingkungan yang hangat untuk anak kucing

Selanjutnya, siapkan tempat yang enak dan hangat untuk anak-anak kucing tersebut. Benar, mereka belum mempunyai bulu maka amat rentan akan hipotermia. Catlovers bisa gunakan petak kosong kemudian di isi dengan handuk yang lembut.

Pindahkan secara hati-hati karna fisiknya yang masih sangat rentan. Pakailah tempat yang cukup lapang lantaran induknya pasti tentu turut tidur untuk menyusui bayi kucing.

3. Tempatkan di lingkungan yang terjaga bersama bersama ibunya

Selanjutnya, tempatkan anak dan juga induknya di tempat yang terlindung. seharusnya adakan kandang yang cukup besar untuk anak serta indungnya. Keadaan ini untuk menghindarkan anak dari pemakan.

Malahan enggak jarang pula kucing dewasa yang berani memakan anak kucing. Anak kucing pun sering dimangsa oleh serangga. Oleh lantaran itu, untuk tempat tinggal yang aman dari agresi berbagai hewan.

4. Seharusnya bersihkan mata anak kucing anggora anda

Pada ketika seusai lahir, biasanya mata anak kucing tentu kotor sebab air ketuban ataupun darah. bahkan mereka juga kerap kali ada belek. Oleh karna itu, bersihkan perlahan-lahan mata mereka mengenakan kain setengah berair dan halus.

5. Bersihkan tubuh kucing memakai air hangat

Untuk membersihkan anak kucing, seharusnya terapkan kain halus basah sama air hangat. Jikalau gak konstan dibersihkan, tubuh mereka tentu gampang terjangkiti penyakit. Sesudah dibersihkan segera selimuti menggunakan kain yang hangat.

6. Tidak boleh lengah buat selalu mengawasi Kebersihan tempat tinggal

Untuk cara mengurus kucing anggora kecil yang berikutnya: Tidak boleh lalai pun untuk selalu melindungi kebersihan kandang anak kucing Anggora kamu. Bersihkan secara giat agar tak sebagai sarang penyakit. Apabila enggak dibersihkan, anak-anak kucing tersebut tentu mudah terserang penyakit dan faktor utama kematian.

7. Bagikan nutrisi yang cukup buat ibu kucing agar air susunya berkualitas

Bagikan nutrisi yang bagus untuk induk kucing. Kasihkan makanan yang bernutrisi, kasih tambahan makanan, kasih minuman seperti susu, dan lain sebagainya. Bersama makanan bergizi maka mutu air susunya juga semakin cakap buat perkembangan anak.

8. Kalian enggak perlu memberikan makanan apa pun untuk si kitten

Langkah terakhir tidak boleh kasihkan makanan padat apa pun terhadap anak kucing Anggora kamu yang baru lahir. Sistem pencernaannya belum sedia menerima makanan keras hingga berusia 8 minggu. Jadi, hiraukan mereka minum susu dari indungnya aja.

Penutup


Itulah beberapa cara merawat anak kucing anggora baru lahir yang mampu anda lakukan. Pada hakikatnya, kucing mampu merawat buah hatinya secara alamiah. Tapi, lantaran kucing itu ialah kucing peliharaan gak ada salahnya turut merawat si kitten itu.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Buat Kucing Gemuk Sudah Dibuktikan

Perawatan Anak Kucing Anggora Paling Mudah

Cara Merawat Kucing Anggora Umur 1 Bulan Wajib Kenali!