Update Cara Merawat Kucing Anggora Baru Lahir

Cara merawat kucing anggora baru lahir


Cara memelihara kucing anggora bagi pemula agar cepat gemuk. Kucing Anggora yaitu salah satu tipe kucing yang paling disenangi banyak orang sebagai hewan peliharaan. Nah, buat kamu yang pelihara kucing Anggora yang tengah hamil, perlu mempersiapkan kelahiran calon anak-anaknya. Anda harus mengetahui cara mengurus anak kucing anggora agar tidak gampang mati.

Cara Menjaga Kucing Anggora


Bagi kamu yang memiliki kucing Anggora yang baru aja melahirkan, pelihara anaknya bersama cara-cara seperti berikut ini:

1. Jauhkan anak kucing sama ari-ari serta rantai Pusatnya

Pertama-tama, pisahkan terlebih dulu anak kucing dengan uri dan juga ikatan pusatnya. Benar, kebanyakan ari-ari serta ikatan pusatnya tengah melekat pada badannya. Sebenarnya dengan cara alami induknya bakal mengonsumsinya.

Tapi, untuk mempermudahnya dapat catlovers pisahkan sendiri. Gunakan sarung tangan yang bersih buat mencegah infeksi pada anak kucing tersebut. kondisi ini juga bakal menghindarkan sentuhan insan, lantaran biangnya tidak ingin merawat jika buah hatinya sudah bau individu.

2. Sediakan lingkungan yang hangat buat anak kucing tersebut

Kemudian, adakan tempat yang nyaman dan juga hangat buat anak kucing tersebut. Betul, mereka belum mempunyai bulu maka sangat rentan akan hipotermia. Kamu dapat menggunakan kubus kosong kemudian diisi sama kain yang lembut.

Pindahkan secara hati-hati sebab tubuhnya yang tengah sangat rentan. Pakailah media yang cukup luas lantaran induknya pasti hendak turut tidur buat menyusui anak-anaknya.

3. Tempatkan di lingkungan yang terjaga berbarengan bersama ibunya

Seterusnya, tempatkan anak serta biangnya di tempat yang aman. semestinya cawiskan tempat tinggal yang cukup besar buat anak dan juga biangnya. Kondisi ini bakal menghindarkan anak dari pemangsa.

Justru tak jarang pun kucing cukup umur yang berani mengonsumsi anak kucing. Anak kucing pun kerap kali dimangsa oleh semut. Oleh karna itu, untuk rumah yang aman dari agresi bermacam binatang.

4. Hendaknya bersihkan mata anak kucing anggora kamu

Pada kali seusai lahir, umumnya mata anak kucing tentu kotor karena air ketuban maupun darah. bahkan mereka pula kerap kali ada belekan. Oleh karna itu, bersihkan pelan-pelan mata mereka menggunakan kain setengah basah dan juga halus.

5. Bersihkan tubuh kucing mengenakan air yang hangat

Buat membersihkan anak kucing, semestinya terapkan kain halus berair sama air hangat. Kalau tak konstan dibersihkan, badan mereka bakal mudah terkena penyakit. Setelah dibersihkan lekas selimuti menggunakan kain yang bersih.

6. Janganlah lengah buat rajin menjaga Kebersihan kandang

Untuk cara merawat kucing anggora umur 2 bulan yang selanjutnya: Janganlah lengah juga untuk sering mengawasi kebersihan tempat tinggal anak-anak kucing Anggora kalian. Bersihkan secara giat agar tidak menjadi petarangan penyakit. Bila enggak dibersihkan, anak-anak kucing itu akan mudah terserang penyakit dan menyebabkan kematian.

7. Berikan nutrisi yang cukup untuk ibu kucing agar air susunya berkualitas

Bagikan nutrisi yang baik buat induk kucing. Berikan makanan yang bernutrisi, kasih tambahan makanan, beri minuman seperti susu, dan lain sejenisnya. Bersama makanan bergizi sehingga kualitas air susunya pula kian patut buat pertumbuhan anak.

8. Catlovers enggak butuh mengasihkan makanan apa pun untuk kitten

Terakhir, jangan berikan makanan keras apa juga kepada anak kucing Anggora anda yang baru lahir. Struktur pencernaannya belum sedia mengizinkan makanan padat sampai berumur 8 minggu. Jadi, hiraukan mereka minum susu dari indungnya aja.

Penutup


Itulah beberapa cara pelihara kucing anggora yang dapat kamu lakukan. Sebetulnya, kucing bisa merawat buah hatinya secara alamiah. Tetapi, karna kucing itu merupakan kucing peliharaan tak ada salahnya turut merawat sang kitten tersebut.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Buat Kucing Gemuk Sudah Dibuktikan

Perawatan Anak Kucing Anggora Paling Mudah

Cara Merawat Kucing Anggora Umur 1 Bulan Wajib Kenali!