Catlovers! Cara Mengurus Anak Kucing Anggora Dibawah Umur

Tips merawat kucing anggora


Pahami cara merawat kucing anggora umur 1 bulan dibawah umur. Kucing Anggora merupakan salah satu tipe kucing yang paling disukai banyak orang menjadi hewan peliharaan. Nah, buat anda yang ada kucing Anggora yang lagi mengandung, persiapkan kelahiran bayinya. Kalian harus mengerti perawatan anak kucing anggora supaya engga mudah mati.

Perawatan Anak Kucing Anggora


Untuk anda yang memiliki kucing Anggora yang baru aja melahirkan, pelihara buah hatinya sama cara-cara seperti berikut ini:

1. Putuskan anak kucing dengan tembuni serta benang Pusatnya

Cara pertama pisahkan terlebih dulu anak kucing sama tembuni dan juga ikatan pusatnya. Ya, biasanya uri serta benang pusatnya masih merekat pada tubuhnya. Sebetulnya sebagai alami induknya bakal mengonsumsinya.

Namun, untuk mempermudahnya dapat catlovers pisahkan seorang diri. Pakailah sarung tangan yang infertil untuk menghindari infeksi pada anak kucing. kondisi ini pun untuk menghindarkan sentuhan insan, sebab indungnya enggak ingin merawat apabila anaknya suah bau khalayak.

2. Persiapkan lokasi yang hangat untuk anak kucing

Seterusnya, sediakan lingkungan yang segar dan hangat buat anak kucing itu. Ya, mereka belum memiliki bulu maka amat rentan akan hipotermia. Catlovers dapat memakai petak kosong seterusnya diisi dengan handuk yang lampas.

Pindahkan dengan cara hati-hati lantaran badannya yang tengah amat rentan. Terapkan wadah yang cukup lapang karena induknya mesti bakal turut tidur untuk menyusui si kitten tersebut.

3. Tempatkan di lokasi yang terjamin bersama dengan induknya

Selanjutnya, tempatkan anak dan juga indungnya di tempat yang terlindung. sebaiknya sediakan kandang yang cukup besar buat anak serta indungnya. Hal ini untuk menghindarkan anak dari pemakan.

Terlebih tidak sedikit pun kucing dewasa yang keji memakan anak kucing. Anak kucing pun sering dimangsa oleh serangga. Oleh sebab itu, bikin rumah yang terjamin dari agresi beraneka binatang.

4. Sepantasnya bersihkan mata anak kucing anggora anda

Pada saat sesudah lahir, umumnya mata anak kucing akan kotor lantaran air ketuban maupun darah. Terlebih mereka juga acap kali kali mempunyai tahi mata. Oleh karna itu, bersihkan perlahan-lahan mata mereka mengenakan kain separuh basah dan halus.

5. Bersihkan badan kucing menggunakan air yang hangat

Untuk membersihkan anak kucing, semestinya gunakan kain halus basah bersama air hangat. Apabila enggak giat dibersihkan, tubuh mereka tentu mudah terserang penyakit. Sesudah dibersihkan selimuti menggunakan handuk yang hangat.

6. Tak diperbolehkan lupa buat selalu melindungi Kebersihan rumah

Untuk cara merawat bayi kucing anggora yang berikutnya: Jangan lalai pula buat selalu menjaga kebersihan tempat tinggal anak kucing Anggora kamu. Bersihkan secara giat biar enggak jadi markas penyakit. Bila tak dibersihkan, anak kucing itu akan gampang mengidap penyakit serta menyebabkan kematian.

7. Kasihkan nutrisi yang baik buat induk supaya air susunya berkualitas

Kasihkan nutrisi yang bagus untuk ibu kucing. Bagikan makanan yang bernutrisi, beri tambahan makanan, kasih minuman berupa susu, dan lain semacamnya. Dengan makanan bergizi maka bobot air susunya pun kian cakap untuk pertumbuhan anak.

8. Anda tak perlu memberi makanan apa pun untuk si kitten

Langkah terakhir janganlah berikan makanan padat apa pun terhadap anak kucing Anggora catlovers yang baru lahir. Sistem pencernaannya belum sedia mengantongi makanan keras hingga berumur 8 minggu. Jadi, hiraukan mereka minum susu dari biangnya aja.

Kesimpulan


Itulah beberapa cara merawat anak kucing anggora tanpa induk yang mampu kamu lakukan. Pada hakikatnya, kucing bisa merawat anaknya secara alamiah. Namun, gara-gara kucing tersebut yaitu kucing peliharaan enggak ada salahnya turut merawat sang kitten tersebut.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Buat Kucing Gemuk Sudah Dibuktikan

Perawatan Anak Kucing Anggora Paling Mudah

Cara Merawat Kucing Anggora Umur 1 Bulan Wajib Kenali!