Pecinta Kucing: Cara Menjaga Kucing Anggora

Cara merawat bayi kucing anggora


Paling mudah! cara merawat anak kucing anggora. Kucing Anggora adalah salah satu tipe kucing yang paling disukai banyak orang sebagai hewan peliharaan. Nah, menurut anda yang ada kucing Anggora yang selagi hamil, persiapkan kelahiran bayinya. Anda wajib mengetahui cara pelihara kucing anggora biar tak mudah mati.

Cara Menjaga Kucing Anggora


Buat kalian yang mempunyai kucing Anggora yang baru saja melahirkan, urus buah hatinya sama cara-cara seperti berikut ini:

1. Jauhkan anak kucing sama plasenta dan juga rantai Pusatnya

Untuk yang pertama, pisahkan terlebih dahulu anak kucing dengan tembuni dan rantai pusatnya. Betul, biasanya uri dan jalinan pusatnya lagi menempel pada tubuhnya. Sebenarnya sebagai alami induknya hendak mengonsumsinya.

Akan tetapi, bakal mempermudahnya bisa kalian pisahkan sorangan. Terapkan sarung tangan yang infertil bakal mencegah infeksi pada anak kucing nantinya. kondisi ini pula untuk menghindarkan singgungan individu, lantaran induknya tak ingin merawat jikalau anaknya suah bau khalayak.

2. Persiapkan area yang hangat untuk anak kucing tersebut

Kemudian, adakan tempat yang sejuk dan hangat buat anak kucing tersebut. Ya, mereka belum memiliki bulu akibatnya sangat rentan pada hipotermia. Kalian dapat memakai petak kosong kemudian di isi bersama handuk yang lampas.

Pindahkan secara hati-hati karna fisiknya yang lagi amat rentan. Pakailah tempat yang cukup lapang karena induknya pasti hendak ikut tidur buat menyusui anak-anaknya.

3. Tempatkan di tempat yang terjaga bersama bersama ibunya

Setelah itu, tempatkan anak dan juga biangnya di tempat yang terjamin. sepatutnya sediakan tempat tinggal yang cukup besar untuk anak dan juga indungnya. Perihal ini untuk menghindarkan anak dari pemakan.

Malahan enggak sedikit juga kucing berumur yang berani memakan anak kucing. Anak kucing juga kerap dimangsa oleh semut. Oleh karena itu, bikin tempat tinggal yang terjaga dari serangan berbagai hewan.

4. Semestinya bersihkan mata anak kucing anggora catlovers

Pada kala sehabis lahir, biasanya mata anak kucing akan kotor akibat air ketuban atau darah. Terlebih mereka pun kerap kali kali mempunyai belekan. Oleh karna itu, bersihkan perlahan-lahan mata mereka memakai kain separuh basah dan lembut.

5. Bersihkan badan kucing mengenakan air yang hangat

Untuk membersihkan anak kucing, seharusnya pakailah kain lembut berair sama air hangat. Bila enggak teratur dibersihkan, badan mereka akan gampang terkena penyakit. Seusai dibersihkan lekas selimuti memakai handuk yang lembut.

6. Jangan lengah untuk rajin menjaga Kebersihan kandang

Untuk cara merawat anak kucing anggora baru lahir yang berikutnya: Tak diperbolehkan lalai pula buat sering menjaga kebersihan tempat tinggal anak kucing Anggora anda. Bersihkan dengan cara giat supaya tidak jadi sarang penyakit. Jika enggak dibersihkan, anak kucing tersebut tentu gampang mengidap penyakit dan juga menyebabkan kematian.

7. Kasihkan nutrisi yang baik buat ibu kucing supaya air susunya berkualitas

Kasihkan nutrisi yang bagus buat ibu kucing. Berikan makanan yang bernutrisi, kasihkan tambahan makanan, beri minuman seperti susu, serta lain sejenisnya. Sama makanan bergizi sehingga kualitas air susunya juga semakin patut untuk perkembangan anak.

8. Kalian tak harus memberi makanan apa pun buat anak kucing

Terakhir jangan berikan makanan padat apa juga pada anak kucing Anggora kalian yang baru lahir. Struktur pencernaannya belum rampung memperkenankan makanan padat hingga berumur 8 minggu. Jadi, biarkan mereka minum susu dari induknya saja.

Kesimpulan


Itulah sebagian cara merawat anak kucing anggora tanpa induk yang mampu kalian lakukan. Sesungguhnya, kucing bisa merawat buah hatinya secara alami. Tetapi, akibat kucing itu ialah kucing peliharaan tak ada salahnya turut merawat si anak kucing itu.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Buat Kucing Gemuk Sudah Dibuktikan

Perawatan Anak Kucing Anggora Paling Mudah

Cara Merawat Kucing Anggora Umur 1 Bulan Wajib Kenali!