Simak Cara Memelihara Kucing Anggora

Cara merawat anak kucing anggora baru lahir


Perhatikan cara merawat kucing anggora dengan baik hingga dewasa!. Kucing Anggora merupakan salah satu kategori kucing yang paling disukai kebanyakan orang menjadi hewan peliharaan untuk menemani dikala sepi. Nah, buat kalian yang punya kucing Anggora yang lagi berbadan dua, persiapkan kelahiran kelahirannya. Anda wajib mengerti cara mengurus anak kucing anggora agar tidak mudah mati.

Cara Merawat Anak Kucing Anggora Baru Lahir


Buat kamu yang ada kucing Anggora yang baru saja melahirkan, urus anaknya bersama cara-cara seperti dibawah ini:

1. Pisahkan anak kucing sama ari-ari dan juga rantai Pusatnya

Pertama-tama pisahkan terlebih dahulu anak kucing sama tali pusar dan rantai pusatnya. Ya, umumnya plasenta dan juga rantai pusatnya lagi menempel pada tubuhnya. Sebetulnya secara natural induknya akan menyantapnya.

Tapi, untuk mempermudahnya dapat kalian pisahkan sorangan. Gunakan sarung tangan yang bersih untuk menghindari infeksi pada anak kucing tersebut. masalah ini juga buat menghindarkan singgungan insan, sebab indungnya tak hendak merawat apabila anaknya pernah bau manusia.

2. Adakan area yang hangat buat anak kucing tersebut

Selanjutnya, adakan tempat yang segar dan juga hangat untuk anak-anak kucing tersebut. Benar, mereka belum ada bulu sehingga amat rentan pada hipotermia. Kamu dapat memanfaatkan petak kosong seterusnya diisi dengan kain yang lembut.

Pindahkan secara hati-hati sebab fisiknya yang lagi sangat rentan. Maanfaatkan tempat yang cukup lebar lantaran si ibu tentu tentu turut tidur buat menyusui si kitten tersebut.

3. Tempatkan di lokasi yang terjaga berbarengan sama ibunya

Setelah itu, tempatkan anak dan juga biangnya di lingkungan yang aman. sepantasnya cawiskan tempat tinggal yang cukup besar bakal anak serta indungnya. Keadaan ini buat menghindarkan anak dari pemangsa.

Justru enggak langka pula kucing cukup umur yang keji mengonsumsi anak kucing. Anak kucing pun kerap dimangsa oleh serangga. Oleh sebab itu, buat kandang yang terjamin dari ofensif berbagai binatang.

4. Hendaknya bersihkan mata anak kucing anggora kalian

Pada ketika sesudah lahir, biasanya mata anak kucing akan kotor karna air ketuban ataupun darah. bahkan mereka juga acap kali kali memiliki belekan. Oleh karna itu, bersihkan perlahan-lahan mata mereka mengenakan kain setengah berair dan juga halus.

5. Bersihkan tubuh kucing memakai air yang hangat

Untuk membersihkan anak kucing, seharusnya pakailah kain lembut basah dengan air hangat. Apabila enggak giat dibersihkan, badan mereka akan mudah terkena penyakit. Sesudah dibersihkan, segera selimuti memakai handuk yang lembut.

6. Tak diperbolehkan lupa buat sering menjaga Kebersihan tempat tinggal

Buat cara merawat kucing anggora dengan baik yang selanjutnya: Tidak boleh lalai pula untuk rajin mengawasi kebersihan kandang anak-anak kucing Anggora catlovers. Bersihkan secara rajin agar tidak menjadi petarangan penyakit. Jika tidak dibersihkan, anak kucing tersebut tentu gampang terjangkiti penyakit bahkan bisa mati.

7. Kasihkan nutrisi yang positif untuk induk agar air susunya berkualitas

Berikan nutrisi yang bagus untuk induk kucing. Kasihkan makanan yang bernutrisi, beri tambahan makanan, kasih minuman seperti susu, serta lain serupanya. Sama makanan bergizi sehingga bobot air susunya pula makin patut untuk perkembangan anak.

8. Kalian enggak mesti memberi makanan apa pun buat si kitten

Langkah terakhir, tak diperbolehkan kasihkan makanan padat apa pun pada anak kucing Anggora catlovers yang baru lahir. Struktur pencernaannya belum siap mengantongi makanan padat hingga berusia 8 minggu. Jadi, abaikan mereka minum susu dari indungnya saja.

Penutup


Itulah beberapa cara mengurus kucing anggora kecil yang dapat kalian lakukan. Sesungguhnya, kucing mampu merawat buah hatinya dengan cara alamiah. Namun, karena kucing itu ialah kucing peliharaan gak ada salahnya ikut merawat si kitten tersebut.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Buat Kucing Gemuk Sudah Dibuktikan

Perawatan Anak Kucing Anggora Paling Mudah

Cara Merawat Kucing Anggora Umur 1 Bulan Wajib Kenali!