Cara Merawat Kucing Anggora Kecil Dengan Baik!

Cara merawat kucing anggora campuran kampung


Cara menjaga kucing anggora paling mudah. Kucing Anggora yakni salah satu tipe kucing yang paling diminati banyak orang selaku hewan peliharaan. Nah, buat kalian yang punya kucing Anggora yang selagi hamil, harus mempersiapkan kelahiran kelahirannya. Kamu harus memahami cara merawat kucing anggora kecil supaya tidak gampang mati.

Cara Merawat Kucing Anggora Umur 3 Bulan


Bagi anda yang mempunyai kucing Anggora yang baru aja melahirkan, pelihara anaknya sama cara-cara seperti berikut ini:

1. Pisahkan anak kucing sama ari-ari dan tali Pusatnya

Pertama pisahkan terlebih dahulu anak kucing sama tembuni dan jalinan pusatnya. Betul, biasanya tali pusar dan jalinan pusatnya lagi melekat pada badannya. Pada hakikatnya sebagai alami induknya hendak memakannya.

Namun, buat mempermudahnya dapat catlovers pisahkan sendiri. Maanfaatkan sarung tangan yang bersih buat menghindari infeksi pada anak kucing tersebut. hal ini pula buat menghindarkan rabaan khalayak, sebab biangnya tidak ingin merawat bila buah hatinya sudah bau insan.

2. Siapkan area yang hangat untuk anak kucing tersebut

Seterusnya, sediakan lokasi yang nikmat serta hangat buat anak kucing tersebut. Benar, mereka belum memiliki bulu akibatnya amat rentan akan hipotermia. Kalian bisa memakai kotak kosong kemudian diisi sama kain yang lampas.

Pindahkan secara hati-hati sebab fisiknya yang masih sangat rentan. Terapkan media yang cukup luas karna induknya tentu tentu ikut tidur buat menyusui mereka.

3. Tempatkan di area yang terjamin bersama dengan ibunya

Setelah itu, tempatkan anak dan juga indungnya di lokasi yang terjaga. hendaknya sediakan kandang yang cukup besar untuk anak dan biangnya. Keadaan ini buat menghindarkan anak dari pemakan.

Justru enggak langka juga kucing cukup umur yang keji memakan anak kucing. Anak kucing pun kerap kali dimangsa oleh semut. Oleh karna itu, bikin rumah yang terjamin dari agresi beragam binatang.

4. Sebaiknya bersihkan mata anak kucing anggora kamu

Pada kali sehabis lahir, umumnya mata anak kucing tentu kotor lantaran air ketuban atau darah. bahkan mereka juga kerap kali kali memiliki belek. Oleh sebab itu, bersihkan perlahan mata mereka memakai kain setengah basah dan juga halus.

5. Bersihkan tubuh kucing memakai air yang hangat

Untuk membersihkan anak kucing, hendaknya pakailah kain lembut berair bersama air hangat. Bila tak rajin dibersihkan, tubuh mereka akan gampang terserang penyakit. Sehabis dibersihkan, segera selimuti menggunakan kain yang bersih.

6. Tak diperbolehkan lupa buat senantiasa mengawasi Kebersihan rumah

Buat cara mengurus anak kucing anggora yang selanjutnya: Tidak boleh lengah juga buat kerap memelihara kebersihan tempat tinggal anak kucing Anggora catlovers. Bersihkan dengan cara rajin agar tak menjadi petarangan penyakit. Apabila tak dibersihkan, anak kucing itu akan mudah terkena penyakit dan mati.

7. Bagikan nutrisi yang cukup buat induk agar air susunya berkualitas

Bagikan nutrisi yang baik buat ibu kucing. Berikan makanan yang bernutrisi, kasih tambahan makanan, kasih minuman berupa susu, serta lain sejenisnya. Bersama makanan bergizi maka bobot air susunya juga makin patut buat pertumbuhan anak.

8. Kalian gak perlu memberikan makanan apa pun untuk si kitten

Langkah terakhir, janganlah kasihkan makanan padat apa pun terhadap anak kucing Anggora anda yang baru lahir. Sistem pencernaannya belum sedia memperbolehkan makanan keras sampai berusia 8 minggu. Jadi, biarkan mereka minum susu dari biangnya aja.

Kesimpulan


Itulah sebagian cara menjaga kucing anggora yang bisa kalian lakukan. Sesungguhnya, kucing bisa merawat anaknya secara natural. Akan tetapi, gara-gara kucing tersebut ialah kucing peliharaan tidak ada salahnya ikut merawat si kitten itu.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Buat Kucing Gemuk Sudah Dibuktikan

Cara Merawat Kucing Anggora Umur 1 Bulan Wajib Kenali!

Ketahui Cara Agar Kucing Kampung Cepat Gemuk Buktikan Hasilnya!